iklan

Tips Membeli Smartphone Android Dengan Harga Murah




sumber gambar : www.itoday.co.id
Blog Terpopuler - Seperti namanya, smartphone merupakan ponsel pintar yang mempunyai fasilitas lengkap di dalamya. Android adalah salah satu jenis smartphone yang paling populer saat ini, barang tersebut sudah termasuk barang yang bisa dibilang mewah, dan penggunanya semakin banyak. oleh karena itu penjualan gadget semakin meningkat, harganya pun bermacam-macam tergantung spesifikasi smartphonenya. Tapi bagi anda yang ingin membelinya dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni, jangan khawatir sekarang sudah banyak produsen yang telah memproduksi android yang harganya murah dan mempunyai spesifikasi bagus.


Hal itu menyebabkan pembeli yang mempunyai kocek pas-pasan bingung memilihnya karena sudah banyak gadget semacam itu, karena bagaimanapun juga kita tidak mau tertipu dengan para produsen gadget yang gencar memperomosikan produk smartphonenya. Oleh karena itu admin akan berbagi tips mengenai Tips MembeliSmartphone Android Dengan Harga Murah dan ini dia hal yang harus diperhatikan sebelum membeli gadget :

1.       Perhatikan spesifikasi smartphone yang ingin di beli. Spesifikasi yang harus diperhatikan sebelum membeli gadget adalah :
a.       Kapasitas ram, bagi anda yang suka ngegame harus memilih gadget yang mempunyai kapasitas ram sebesar 1GB atau lebih, tetapi bagi anda yang hanya mementingkan chatting dan internetan kapasitas ram sebesar 512MB juga sudah cukup.
b.      Jaringan, hal yang satu ini cukup penting apa lagi bagi kamu yang  suka chatting dan internetan, kamu harus memilih smartphone yang setidaknya mendukung  jaringan 3G dan HSDPA.
c.       GPU, bagi yang suka ngegame GPU adalah hal yang sangat penting setalah RAM, untuk bisa memainkan banyak game HD, kecapatan GPU-nya minimal harus berkecapatan 1GHz, dan minimal GPU berjenis mali400.
d.      Kamera, ini tergantung kamu, jika kamu suka berfoto-foto, minimal mempunyai kamera yang beresolusi 5MP.
e.      Layar, sebaiknya pilih smartphone yang mempunyai layar uang sudah berteknologi IPS (i-panel screen).
2.       Perhatikan harga dan merek smatrphone,
a.       Jika kamu mempunyai uang tidak lebih dari 2juta dan ingin mempunyai spesifikasi mewah, sebaiknya kamu memilih smartphone produsen lokal atau asal Cina yang murah dan sudah terbukti spesifikasi.
b.      Tetapi jika kamu mempunyain uang yang lebih banyak maka sebaiknya kamu membeli smartphone dari produsen yang sudah terbukti kualitasnya, misal : Samsung, Nokia, Motorola, dll.

3.       Jangan membeli smartphone replika/supercopy, jika kamu membeli smartphone tersebut, dipastikan kamu akan sangat kecewa, Baca juga : apa itu hp bm dan hp replika
4.       Tanyakan dulu kepada teman yang sudah membeli.
5.       Jika kamu punya uang yang berlebih Jangan tergoda dengan smartphone yang harga murah + spek mewah, karena harga tidak berbohong.
6.       Telitilah ketika membeli, jangan segan – segan untuk bertanya, Ketika membeli kita harus banyak nanya, biarin dikatain banyak nanya juga dari pada nanti kita kecewa ketika sudah membeli.

3.       Jangan membeli smartphone replika/supercopy, jika kamu membeli smartphone tersebut, dipastikan kamu akan sangat kecewa, Baca juga : apa itu hp bm dan hp replia
4.       Tanyakan dulu kepada teman yang sudah membeli.
5.       Jika kamu punya uang yang berlebih Jangan tergoda dengan smartphone yang harga murah + spek mewah, karena harga tidak berbohong.
6.       Telitilah ketika membeli, jangan segan – segan untuk bertanya, Ketika membeli kita harus banyak nanya, biarin dikatain banyak nanya juga dari pada nanti kita kecewa ketika sudah membeli.

Itu dia info dari saya mengenai “Tips Membeli Smartphone Android Dengan Harga Murah”, sekian saja dari saya, Semoga bermanfaat dan semoga kamu bisa membeli smartphone yang kamu idam-idamkan dan tidak menyesal setelahnya.
Terimakasih.

2 Responses to "Tips Membeli Smartphone Android Dengan Harga Murah"

  1. Tutarni : Terima kasih atas tutorial yang bermanfaat, akan di coba dirumah semoga berhasil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar,

      Delete