iklan

Beli Handphone Atau Tablet? - Tips Membeli Smartphone Android yang Baik dan Benar

Tablet Android
BlogTerPop - Gadget kini sudah menjadi hal biasa yang dimiliki banyak orang, oleh karena itu barang ini sudah menjadi suatu barang yang penting bagi kehidupan modern. dengan perkembangan jaman, gadget ini semakin beregenerasi lagi menjadi barang yang canggih yang bisa membantu kehidupan sehari-hari bahkan bisa juga dipakai untuk bekerja. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi orang yang tidak memilikinya.



Kini gadget sudah memiliki barbagai macam sistem salah satunya Android. Android adalah OS atau sytem operasi pada gadget yang paling ngetren saat ini, maka orang yang tidak memilikinya pasti akan "ketinggalan jaman". oleh sebab itu banyak orang yang ingin dan akan membeli barang ini.

Ketika kamu ingin membeli Gadget android anda pasti bingung memilih, pilih tablet atau hp. tetapi jika salah memilih, pasti akan kecewa nantinya. Lalu bagaimana cara memilih Gadget yang ingin dibeli? nah saya akan kasih solusi ini dia solusinya menurut tipe orang nya:

1. Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah dan lebih mementingkan chat, telpon, sosmed, daripada Game kamu cocok untuk membeli Android Jenis Handphone yang sudah mendukung jaringan 3G. tetapi jika mementingkan chat maupun game kamu harus memperhatika spesifikasi lebih lanjut yaitu minimal Ram 512, kecepatan lebih dari 1Ghz,

2. jika kamu seorang yang jarang beraktifitas diluar rumah dan suka main game, maka kamu cocok untuk membeli tablet yang memiliki spesifikasi lumayan antara lain minimal Ram 1gb, kecepatan 1,2Ghz, Gpu andreno, Layar jernih, kapasitas baterai besar. tatapi jika senang internetan maka harus yang sudah mendukung jaringan 3G atau lebih untuk memaksimalkan penggunaannya

mungkin hanya sekian saja tips yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.
sekian dan terimakasih

0 Response to "Beli Handphone Atau Tablet? - Tips Membeli Smartphone Android yang Baik dan Benar"

Post a Comment