iklan

Aplikasi Office Terbaik untuk Android

Word
Blogterpop- Aplikasi office memang sangan penting bagi para pekerja kantoran, aplikasi ini biasanya berada di computer yang terkenal adalah microsoft word/exel dll.



Tetapi jika anda sedang berpergian dan tidak sempat membawa laptop dam banyak tugas, maka hal itu akan menjadi masalah yang sangat besar. Tetapi karena kemajuan teknologi sekarang hal itu dapat dilakukan dimana saja melalui smartphone android.

Aplikasi office untuk android memang sangat banyak dan sudah admin seleksi, ini dia:

1. Office Suite Professional 6

Aplikasi yang satu ini sudah bisa melakukan hal yang menakjubkan seperti pada pc, aplikasi ini memang sangat cocok untuk para pembisnis kantoran yang suka bepergian.

Aplikasi ini sudah mendukung berbagai format lengkap yang mendukung format seperti XLSM, PPTM, PPSM, dan DOCM. Aplikasi ini juga bisa mengeprint dokumen langsung ke Google Cloud Print dan pengguna dapat mencetak dokumen langsung dari aplikasi ini tanpa harus menyambungkan gadget.

Link Google Play DISINI

2. Kingsoft Office

Aplikasi ini awalnya hanya ada di windows, tetapi karena perkembangan teknologi Kini aplikasi tersebut telah hadir Android

Aplikasi ini sangat serbaguna untuk mengumah menbuat dan mengedit dokumen pada perangkat android, aplikasi ini mendukung format doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf. Aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak menguras batrai seperti yang lain.

Aplikasi ini memang sangat cocok dengan anak sekolah yang inghin membuat tugas karya tulisan. Aplikasi ini bisa langsung terhubung dengan Google Drive, Dropbox dan beberapa cloud storage lainnya. Admin dan teman-teman juga sudah memakai ini sejak lama.

DOWNLOAD dari Google Play DISINI


Sekian saya yang bisa saya sampaikan, terimakasih.

Wassalam

0 Response to "Aplikasi Office Terbaik untuk Android"

Post a Comment