iklan

Pengalaman Pribadi Melihat Fenomena Lafadz ALLAH

Assalamualaikum wr.wb.
Gambar : Lafadz allah



Fenomena adalah suatu kejadian langka yang terjadi secara alam, dari beragam fenomena yang terjadi salah satunya adalah fenomena Lafadz Allah pada Awan. Fenomena tersebut sangat jarang terjadi karena hal tersebut sangat langka.



Saat admin waktu kecil, tepatnya saat masih MI (entah kelas berapa), saya pernah mendapatkan pengalaman yang sangat luat biasa, yaitu pengalaman melihat awan berbentuk sempurna Lafadz ALLAH yang sangat jelas tanpa ada awan lain di sekitarnya karena pada saat itu hari sedang cerah.

Admin masih ingat pada saat itu adalah hari memperingati maulid Nabi SAW. dan pada hari itu juga sekolah sedang libur karena hari linur nasional tersebut.

Saya melihat awan itu dari awal, saat pertama di lihat, awan tersebut memiliki bentuk seperti garis garis horizontal yang berjejer

Setelah beberapa saat, saya melihatnya lagi, saya melihat awan yang sayan sebutkan tadi perlahan-lahan menyerupai lafad Allah, awan tersebut bertahan cukup lama, dan ketika saya melihat lebih lama, entah kenapa pada saat itu hati saya merasa was-was dan ketakutan karena saking takjubnya melihat keajaiban itu.

Ketika admin memberi tau kakak, dia mengira bahwa saya menceritakan kejadian tersebut dari televisi. dan setelah kakaku keluar, kakak saya pun merasa takjub dan mengucapkan "subhanallah" meskipun posisi awan nya sudah agak miring dan semakin lama awan yang menyerupai lafadz Allah tersebut semakin tak berbentuk.

Jangan ragu Ini adalah cerita yang benar-benar terjadi secara nyata, tanpa dibuat-buat, tergantung kalian jika kalian percaya/tidak itu tidak massalah, tapi ini adalah cerita yang sangat nyata.

Tapi pasti dibenak kalian ada pertanyaan diantaranya

MANA BUKTINYA?
memang pengalaman yang saya ceritakan ini tidak ada bukti nyata yang sangat meyakinkan, tapi cerita ini benar benar nyata, bumi dan langit yang bersaksi.
LALU KENAPA AWAN TERSEBUT TIDAK ADMIN DIFOTO?
seperti yang sudah saya ceritakan, peristiwa ini terjadi pada saat admin waktu kecil tepatnya saat MI (sd). yang pasti kalian tau bahwa pada waktu itu pasti anak sd belum ada yang punya hp+kamera (meskipun ada punya hp kakak).

Tetapi selain itu saya juga menganggap kejadian itu adalah kejadian yang biasa terjadi, dan termyata itu adalah kejadian luar biasa, makannya saya tidak mengabadikan foto tersebut, tetapi hal tersebut tidak membuat saya menyesal, karena difoto juga buat apa, paling juga kalau untuk anak kecil hanya untuk pamer dan sombong.



Sekian saja pengalaman yang saya ceritakan, semoga dapat memperkuat iman kita, amiin,

Terimakasih
Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "Pengalaman Pribadi Melihat Fenomena Lafadz ALLAH"

Post a Comment