iklan

Ternyata Planet Ada 11 Menurut Al-Quran itu Benar-Benar Terbukti - Surat Yusuf Ayat 4

ilustrasi planet


Assalamualaikum wr. wb.
Alquran adalah kitab suci yang diturunkan kepada umat islam, kitab ini adalah kitab suci yang sangat istimewa dan berfungsi sebagai petunjuk hidup manusia dan sarana ibadah, Al-Quran di ciptakan oleh Allah swt. bukan oleh manusia, kitab ini di turunkan melalui malaikat jibril kepada nabi muhammad.



oleh karena itu didalam Al-Quran itu isinya tidak ada keraguan lagi dalam artian semuanya benar, sudah banyak bukti-bukti yang menyatakan bahwa isi didalam kitab Al-Quran itu benar.

yang akan admin bahas disini adalah pernyataan dari surat Yusuf ayat 4
Hasil gambar untuk surat yusuf ayat 4




yang artinya : ketika nabi yusuf berkata kepada ayahnya "wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas planet (bintang) matahari serta bulan, aku melihat mereka bersujud kepadaku".

nah yang kita tau di tata surya kita, planet itu ada 9 yang terdiri dari 8 pelanet biasa dan 1 planet yg kecil (pluto) tetapi kita lihat di ayat di ata bahwa planet itu ada 11, nah kita lihat beritanya di sini

http://www.dream.co.id/news/ditemukan-dua-planet-misterius-di-belakang-pluto-150121j.html

jadi sudah kita simpulkan bahwa semua hal yang ada dalam alQuran itu sudah tebukti benar, dan sudah banyak bukti2 lain yang juga membuktikan kebenaran alquran.

thanks,
wassalam

0 Response to "Ternyata Planet Ada 11 Menurut Al-Quran itu Benar-Benar Terbukti - Surat Yusuf Ayat 4"

Post a Comment