iklan

Spesifikasi Harga Smartphone VAIO Pertama DI Dunia



Smartphone Vaio pertama di dunia dirilis, ini harga & spesifikasinya
Vaio smartphone. ©2015 GSMArena.com 

 BlogTerpop.blogspot.com - Vaio telah memprodiksi Smartphone pertamanya dan sudah resmi dirilis di Jepang dengan mengambil segmen kelas menengah ke atas untuk menjadi para konsumenya.


smartphone Vaio ini hadir dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5 inci 720p, prosesor quad-core 1.2GHz, dan RAM 2GB yang pastinya sudah mempunyai performa yang bagus untuk kegiatan multitasking dan bermain Game.

Perusahaan asal Jepang  ini memperkenalkan Vaio yang sudah berjalan dengan OS terbaru saat ini yaitu OS Android 5.0 Lollipop dan smartphone ini diberi harga senilai 51.000 yen atau sekitar Rp 5500.000, yang menurut admin ini terlalu mahal.

 VAIO JCI VA-10J dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan autofocus, HDR, LED flash dan memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p. Serta dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel yang memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p yang sangat bagus untuk berfoto-foto selfie. Memiliki ketebalan 7,95mm, Vaio smartphone ini telah didukung dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh. yang bisatahan lama digunakan .

smartphone ini juga belum dipastikan apakah akan dipasarkan di Jepang saja atau dipasarkan secara global

berikut ini spesifikasi lengkap Smartphone VAIO tersebut
sekian dan terimakasih



0 Response to "Spesifikasi Harga Smartphone VAIO Pertama DI Dunia"

Post a Comment