iklan

Download Aplikasi Komik Paling Menarik Karya Indonesia

Mau baca komik karya Indonesia? Unduh 4 aplikasi Android gratis ini!
by techinasia

BlogTerpop.blogspot.com - Komik biasanya dan kebanyakan di ciptakan oleh orang luar negeri, tetapi tahukah kamu bahwa ada juga aplikasi komik buatan indonesia yang sangat menarik dan menghibur, aplikasi komiknya ada yang bisa di baca secara gratis maupun secara berbayar.



langsung saja ini dia

1.
Komik Ngampus

Mau baca komik karya Indonesia? Unduh 4 aplikasi Android gratis ini!

Komik Ngampus selalu menceritakan kehidupan di perkuliahan yaitu mahasiswa, dosen, dan keseluruhan lingkungannya yang disajikan secara menarik dan menggunakan karakter meme yang lucu dan menarik.
Aplikasi ini sangat ringan ketika kita membukanya, karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran 6,1 MB saja, dan enaknya lagi aplikasi ini bebas dari iklan, jadi kita bisa membaca komik tanpa gangguan iklan yang sangat meresahkan.

download disini.

2.
Panti Jomblo
Mau baca komik karya Indonesia? Unduh 4 aplikasi Android gratis ini!

Aplikasi ini adalah karya Rengga Firmandika yang  memuat komik yang mengisahkan kehidupan lucu tiga pemuda yang jomblo, Cungkring, Ijal, dan Kikoy.

sama seperti pertama aplikasi ini bebas dari iklan yang mengaggu.

Panti Jomblo juga telah mendapatkan pengguna yang banyak sekitar 100.000 unduhan dan aplikasi ini juga sangat ringan ketika diakses karena hanya berukuran 4,2 MB saja.

download disini.

3.
DBKomik
 Mau baca komik karya Indonesia? Unduh 4 aplikasi Android gratis ini!








D
DBKomik sudah dikenal aktif menyediakan website untuk membaca komik secara online Sejak 2012. Namun aplikasi DBKomiknya itu sendiri baru rilis pada tahun 2014.

DBKomik menyediakan unduhan yang gratis dan juga yang berbayar tetapi tidak terlalu mahal

Aplikasi DBKomikini berukuran 9,3 MB dan sudah mendapat pelannggan lebih dari 50.000 unduhan. dan di aplikasi ini memiliki tiga bagian, yaitu Toko, Rak, dan Pengaturan.

Download DBKomik disini.

4.
Ngomik

Mau baca komik karya Indonesia? Unduh 4 aplikasi Android gratis ini!

Aplikasi Ngomik ini pertama kali dimulai dari situs milik start-up buatan orang Yogyakarta yang sudah disesaki lebih dari 6.500 judul karya 2.700 seniman tanah air. Aplikasi Ngomik ini juga mengharuskan pembaca membayar untuk membaca komik yang terdapat di dalamnya.

yang gratisnya cuman hanya dari lima halaman pertama dari komik premiumsaja Untuk membaca secara keseluruhan, Anda diharuskan untuk membayar komik premium, yang harganya bervariasi mulai dari dari Rp 500 hingga Rp 10.000. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke bank BCA dan Mandiri, menggunakan voucher Indomog dan UNIK (Uang Elektronik), atau melalui pembayaran menggunakan pulsa dari operator seluler seperti Indosat, XL, Tri, dan Telkomsel.
aplikasi ini hanya berukuran 4,1 MB dan juga telah mendapat lebih dari 500.000unduhan.

Download aplikasi Ngomik disini.

sekian dan terimakasih

source: idtechinasia

0 Response to "Download Aplikasi Komik Paling Menarik Karya Indonesia"

Post a Comment